Berbagi tips kecantikan dan cara merawat wajah , melangsingkan tubuh memutihkan kulit

Tips Sabun Herbal - 1 FAKTA KOPI UNTUK KECANTIKAN WAJAH

Tips Sabun Herbal - 1 FAKTA KOPI UNTUK KECANTIKAN WAJAH

Sahabat Hawa,,Tau gak betapa hebatnya kopi itu buat kecantikan..?? hmm.. 
yuuk qt bedah si kopi ini.. :D hehee..

Berbagai khasiat dan manfaat kopi bagi kecantikan wajah dan kulit - Kegunaan dan manfaat dari kopi tidak hanya baik untuk kesehatan saja lh sahabat, tetapi kopi juga bisa bermanfaat bagi kecantikan wanita, baik itu kecantikan kulit, kecantikan wajah, maupun kecantikan rambut. Selain mengandung kafein, kopi juga mempunyai kandungan asam buah dan asam organik, lemak, alkaloid, mineral, potas
ium, magnesium dan besi yang banyak berguna untuk kecantikan kulit kita.
Serbuk dari bubuk kopi bisa dipergunakan untuk bahan dalam sejumlah scrub. Di salon salon kecantikan di berbagai negara seperti Amerika,Hawaii,Bali Kopi juga dinikmati untuk spa dengan aroma harum kopi yang sangat istimewa. Memanfaat lain dari kopi adalah sebagai pembasmi selulit. Selulit merupakan gumpalan lemak yang muncul dari jaringan ikat yang seharusnya menyelubunginya. Biasanya lemak ini bertempat di bawah jaringan ikat tersebut, tetapi karena ada suatu penyebab, jaringan menjadi agak melonggar dan akbatnya lemak menyembul. Sehingga menciptakan tampilan kurang indah yang akan Smenghiasi tubuh sahabat.
Selain hal tersebut di atas juga ada yang memanfaatkan kopi sebagai krim kulit. Bahan kafein yang terdapat dalam kopi bisa memberikan efek pada kulit menjadi lembut. Kafein tersebut juga bisa bertindak selaku vasorestrictor yang berarti dapat mengencangkan atau mengecilkan pembuluh darah. Melalui proses ini bisa secara efektif mengurangi timbulnya varises.
Untuk lengkapnya tentang 9 Fakta kopi untuk kecantikan,, kita list di bawah ini ya.. ;) silakaan...
1. Mampu mengangkat sel kulit mati sehingga bisa memperbaiki kulit yang rusak.
2. Dapat menetralkan kulit yang teriritasi sekaligus memberi nutrisi pada kulit.
3. Bisa menghilangkan bau badan.
4. Mampu merevitalisasi sel kulit baru dan menjaga kelembapan kulit.
5. Mampu menghilangkan bekas jerawat, vlek, dan noda hitam membandel.
6. Bisa menghilangkan selulit jika dilakukan secara teratur.
7. Dapat memperbaiki sirkulasi darah dan memecah lemak di tubuh yang dapat menimbulkan selulit.
8. Berfungsi sebagai astringent karena kandungan pH-nya sama dengan kulit kita (4,5) sehingga mampu mengurangi dan menghilangkan jerawat ataupun noda di kulit.
9. Memberi proteksi terhadap sinar UVA atau UVB.

wooow...!! gak nyangka ya.. kopi begitu berkhasiatnya untuk kecantikan selain untuk kesehatan.. ;) yuuk saatnya hidup sehat bersama herbal..!!
Sabun herbal hawa tempatnya,, :D
Salam
Sabun Herbal Hawa

No comments:

Post a Comment

Flag Counter
All Reserved © 2014 KECANTIKANKU | Tips Kecantikan cara melangsingkan tubuh secara alami - Merawat Wajah | memutihkan kulit