Berbagi tips kecantikan dan cara merawat wajah , melangsingkan tubuh memutihkan kulit

Manfaat Masker Untuk Kecantikan Wajah - Masker Buah Tomat

Manfaat Masker Untuk Kecantikan Wajah - Masker Buah Tomat

Masker Tomat Untuk Meringkas Pori-pori

Pori-pori yang lebar dan terbuka mempunyai kemungkinan untuk menangkap kotoran di udara yang lebih banyak dibanding pori-pori yang kecil dan halus. Kotoran tersebut akan menyebabkan kulit terlihat kusam.
Problem kulit tersebut dapat diatasi dengan mencampur air perasan tomat dan lemon dan dijadikan masker wajah. Oleskan campuran tersebut pada wajah, dan biarkan mengering. Bilas dengan air dingin dan rasakah perbedaannya.

Masker Tomat mengurangi Minyak Berlebih

Minyak berlebih pada wajah membuat wajah tidak terlihat cerah. Seringkali untuk mengatasinya dilakukan dengan mengelap wajah menggunakan face paper. Tentu cara ini merepotklan dan tidak maksimal. Gunakan masker dari air perasan tomat secara teratur, minyak yang berlebih akan berkurang dan wajah anda akanterlihat cerah ceria.

Masker Tomat Menghilangkan Belang Matahari

Aktifitas di luar ruangan dapat membuat kulit terbakar sinar matahari dan meninggalkan bekas berupa belang di wajah. Untuk mengatasinya, cukup dengan masker air perasan tomat. Oleskan pada wajah dan biarkan 20 menit. Tomat akan mendinginkan kulit yang terbakar dan mencegah iritasi kulit lebih lanjut akibat sengatan matahari.

Masker Tomat Meremajakan Kulit Wajah

Buat campuran tomat dengan bubuk kayu cendana. Tambahkan air mawar dan gunakan campuran tersebut sebagai masker. Perawatan teratur menggunakan masker ini membuat kulit sehat, mencegah kerutan dan menghilangkan kulit yang kusam. Kulit wajah akan terjaga kemudaannya.

No comments:

Post a Comment

Flag Counter
All Reserved © 2014 KECANTIKANKU | Tips Kecantikan cara melangsingkan tubuh secara alami - Merawat Wajah | memutihkan kulit