Berbagi tips kecantikan dan cara merawat wajah , melangsingkan tubuh memutihkan kulit

Ingin tahu cara menghilangkan jerawat? Tiga cara menghilangkan bekas jerawat dimuka

Ingin tahu cara menghilangkan jerawat? Tiga cara menghilangkan bekas jerawat dimuka

Ingin tahu  cara menghilangkan jerawat? Tiga cara menghilangkan bekas jerawat dimuka yang kusam >>>>

Sebelumnya, ada baiknya bila anda mengetahui cara efektif untuk mengatasi jerawat sehingga tidak meninggalkan noda atau jaringan parut. Karena hampir 95% orang yang sudah tidak betah melihat kulitnya dihiasi banyak noda hitam dan bintik merah, namun ternyata masih berjerawat.

menghilangkan bekas jerawat dimuka
gambar menghilangkan bekas jerawat dimuka
bekas jerawat dimuka
Jerawat dimuka  yang berbekas sebetulnya tidak perlu terjadi apabila anda mempersiapkan produk eksfolian pada pengobatan. Luka yang masih baru apabila segera ditangani dengan eksfoliasi, maka biasanya akan segera hilang. Dalam 1-2 hari saja luka yang masih baru tersebut sudah lenyap. Jadi dengan formula unik dari Rich Amor, maka perawatan biasanya tidak meninggalkan problem baru.

Tentunya anda tidak ingin wajahnya dihiasi dengan parut dan bolong-bolong akibat penanganan yang keliru, bukan?. Sehingga perawatan yang serius dan holistik harus segera dilakukan agar tidak tidak mengakibatkan problem kulit lainnya.  Karena semakin lama luka di permukaan kulit dibiarkan hingga berbulan-bulan, maka akan semakin lama pula proses pemulihannya.

Untuk menghilangkan jerawat, komponen yang dibutuhkan adalah paket jerawat Rich Amor. Yang terdiri dari krim siang, acne lotion, susu pembersih, sabun, dan cpj. Apabila anda bandingkan dengan paket penghilang noda, maka isinya hampir mirip. Yang membedakan adalah tidak adanya krim malam dan cairan noda.

Cara untuk memutihkan kulit kusam bekas jerawat ? Tiga cara menghilangkan bekas jerawat :
1.     Eksfoliasi kulit mati
2.     Stimulasi regenerasi kulit baru
3.     Perlindungan terhadap sinar matahari, Dibantu dengan facial

Tapi, anda masih boleh bernafas lega apabila bekas jerawat yang anda punya hanya berupa noda. Karena Rich Amor akan memberikan solusi yang lebih murah. Yaitu dengan paket penghilang noda/flek. Komponennya terdiri dari cleansing milk, (dan toner, untuk kulit berminyak), sabun, cairan seluruh wajah, cairan penghilang noda, krim malam, krim siang, kuas, dan krim iritasi.

Semoga bermanfaat orek-orekanku ini,, selamat mencoba semoga menjadi inspirari untuk merubah hidup anda lebih ceria….




No comments:

Post a Comment

Flag Counter
All Reserved © 2014 KECANTIKANKU | Tips Kecantikan cara melangsingkan tubuh secara alami - Merawat Wajah | memutihkan kulit