Berbagi tips kecantikan dan cara merawat wajah , melangsingkan tubuh memutihkan kulit

Tips Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat dan Aman 100% Alami

Tips Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat dan Aman 100% Alami

Ini dia cara melangsingkan tubuh cepat? Tanpa effek samping
Tips melangsingkan tubuh dengan cepat dan alami - Bentuk tubuh yang ramping seksi, atau biasa disebut langsing, memang masih menjadi tolak ukur juga menunjang penampilan dan kepercayaan diri bagi para wanita. Begitu inginnya melangsingkan tubuh, hingga sudah mencoba berbagai macam cara, yang justru sering membahayakan. Padahal, untuk bisa langsing tak perlu memakai cara-cara yang sulit, mahal apalagi sampai membahayakan tubuh. Cukup dari lingkungan dan kebiasaan yang kita lakukan sehari-hari saja, juga diet dengan cara alami.

Berikut tips melangsingkan tubuh dengan cepat dan alami :

Kendalikan perasaan ingin makan

Kadang perasaan ingin makan, terutama saat malam hari muncul tiba-tiba. Anda harus mencari cara untuk menghilangkan perasaan ini, jangan menuruti nafsu untuk makan tersebut. Karena, makan pada waktu malam hari, kemudian tidur sangat berakibat negatif pada keberhasilan menurunkan berat badan Anda, karena pada saat tidur proses metabolisme tubuh (pembakaran kalori) tidak berjalan maksimal, sehingga banyak kalori akan tersimpan dalam tubuh, inilah yang menyebabkan bentuk tubuh langsing alami menjadi semakin jauh saja.

Konsumsi oatmeal

Oatmeal menempati jajaran atas dalam makanan program melangsingkan tubuh, karena oatmeal dapat dengan mudah membuat perut menjadi kenyang, dibandingkan makanan sejenis lainnya. Oatmeal pun, dicerna oleh tubuh dengan lambat, sehingga Anda akan merasa kenyang dalam waktu cukup lama, dan baik bagi kesehatan juga, karena berpengaruh kecil sekali pada peningkatan gula darah, juga sehat untuk jantung.

Olahraga ringan

Selain menjaga pola makan dan makan makanan yang tepat, Anda juga sebaiknya mengiringi dengan olahraga ringan, tidak usah yang terlalu berat, ringan asalkan sering dan rutin akan sangat baik dalam menunjang kesuksesan memperoleh tubuh langsing secara alami dan cepat. Anda sisihkan waktu minimal 15 menit per harinya, untuk olahraga ringan, bisa sit up, push up, atau jogging di tempat sembari menonton televisi, atau jika Anda bisa, olahraga Yoga juga sangat baik untuk membentuk tubuh Anda. Jika memang tidak ahli, maka Anda bisa mencoba mengikuti kelas Yoga yang biasanya ada di tempat fitness.

Konsumsi Pepaya


Berikutnya, Anda juga bisa mencoba konsumsi pepaya sebagai buah pelangsing tubuh, pepaya mengandung banyak digistive enzymes atau enzim untuk mencerna makanan, di mana kandungan digistive enzymes dari pepaya jauh lebih banyak apabila dibandingkan dengan jenis buah lainnya. Enzim ini bermanfaat untuk mengurangi perut yang kembung dan juga mengeluarkan lemak tak bermanfaat dari dalam tubuh, sangat disarankan bagi Anda untuk makan buah pepaya. 

No comments:

Post a Comment

Flag Counter
All Reserved © 2014 KECANTIKANKU | Tips Kecantikan cara melangsingkan tubuh secara alami - Merawat Wajah | memutihkan kulit